Subscribe:

Ads 468x60px

Agen Travel Karimunjawa dari Jogja

Wisata Bahari Karimunjawa
Agen Travel Karimunjawa melayani Paket Wisata Karimunjawa Tour Murah dari Jogja, Paket Honeymoon, Backpacker, Diving, Snorkeling, Camping, Mancing, Couple, Group, Company Outing, Study Tour, Sekolah maupun Kampus dengan paket hemat.

Kami adalah Tour Operator Lokal Karimunjawa yang menyelenggarakan kegiatan wisata selama di Pulau sebagai Agen Travel Karimunjawa yang profesional dan bertanggung jawab, melayani agen-agen dari Jepara maupun dari kota-kota lain yang mengirimkan para wisatawan untuk berlibur di Pulau Karimunjawa.

Melayani Booking Tiket Kapal Karimunjawa, Pesawat Airfast Semarang menuju Karimunjawa, dan Update Jadwal Kapal Penyebrangan Jepara Maupun Semarang menuju ke Pulau Karimunjawa.

Keuntungan dengan menggunakan jasa Agen Travel paket Karimunjawa adalah biaya yang sudah di tentukan dan paling utama mudahnya dalam pengurusan pelaksanaan agenda tour itu sendiri, yaitu mulai dari pembelian tiket kapal penyeberangan, akomodasi penginapan dan sewa kapal tour serta perlengkapan peralatan senorkeling, dokumentasi underwater dan lain-lain menjadi tanggung jawab kami selaku agen perjalanan terpercaya anda.