Subscribe:

Ads 468x60px

Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa
Selain di Bukit Sunan Nyamplungan, di Karimunjawa juga ada bukit lain yang bisa dipakai untuk melihat lautan dari atas bukit. Namanya adalah Bukit Love. Bukit ini dibangun beberapa tahun kemarin. Bukit ini terletak didusun Jatikerep, tepatnya dibelakang SD Karimunjawa 3. Bukit ini dinamakan mana bukit love karena dibangunnya sebuah tugu kecil yang berbentuk huruf love.

Bukit Love terletak di dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara. Letaknya Bukit LOve tidak jauh dari kota, Anda bisa bersepeda motor sekitar 10 menit untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Disini anda akan disuguhkan batu bertulisan "LOVE" yang terletak di atas bukit yang mengarah ke laut dengan panorama bukit dan hamparan laut yang luas, dan disini juga salah satu tempat sunset point yang indah di Karimunjawa.

Dibukit ini kita bisa memandang lautan dengan bebas, disini juga bisa kita gunakan untuk sekedar bersantai seraya menatap laut. Selain itu juga kita bisa berfoto ria dibanguan love ini. Sangat menyenangkan bukan, kalau kita berfoto dengan keluarga atau orang yang kita sayangi dibukit ini. Tidak ada salahnya kalau kamu mengunjungi Karimunjawa mengunjungi tempat ini. selain letaknya dekat dari Karimunjawa, akses jalannyapun sangat mudah dijangkau. Jangan lupa sempatkan untuk berfoto ditulisan “love” ini. Dan yang pasti jadilah wisatawan yang bijak dengan tidak mencoret-coret ataupun membuang sampah sembarangan.

Kalau dari dulu kita bisa memandang sedikit lautan Karimunjawa dari atas bukit Sunan Nyampungan. Karena disana memang ada beberapa spot yang cukup bagus untuk memandang hamparan laut dari atas bukit. Selain di Bukit Sunan Nyamplungan, di Karimunjawa juga ada bukit lain yang bisa dipakai untuk melihat lautan dari atas bukit, dan melihat pelabuahan penyeberangan dengan kapal yang sandardisana. Selain menawarkan eloknya pantai berpasir putih, kepulauan Karimunjawa juga menyuguhkan panorama senja nan eksotis. dari Bukit ini kita bisa melihat gugusan kepulauan Karimunjawa yang membentang di sebelah barat pulau utama Karimunjawa.

Sculpture Karimunjawa
Bukit ini dinamakan mana bukit love karena dibangunnya sebuah tugu kecil yang berbentuk huruf love. Dibukit ini kita bisa memandang lautan dengan bebas, disini juga bisa kita gunakan untuk sekedar bersantai seraya menatap laut. Selain itu juga kita bisa berfoto ria dibanguan love ini. Sangat menyenangkan bukan, kalau kita berfoto dengan keluarga atau orang yang kita sayangi dibukit ini. Tidak ada salahnya kalau kamu mengunjungi Karimunjawa mengunjungi tempat ini. selain letaknya dekat dari Karimunjawa, akses jalannyapun sangat mudah dijangkau. Jangan lupa sempatkan untuk berfoto ditulisan “love” ini. Dan yang pasti jadilah wisatawan yang bijak dengan tidak mencoret-coret ataupun membuang sampah sembarangan.

Selain sekedar melepas penat dengan menikmati suasana senja, di kawasan Bukit Cinta wisatawan juga dapat menikamti tantangan bersepeda gunung. Jalur naik turun di perbukitan dapat memacu adrenalin. Kalau mau bersepeda mencari tantangan juga bisa, di sinilah tempatnya untuk bersepeda medannya keren dan menantang, seperti kata para petualang bersepeda di Karimunjawa.