Subscribe:

Ads 468x60px

Jadwal Kapal Penyeberangan Karimunjawa


KM Leuser Karimunjawa
Jadwal Kapal Penyeberangan menuju ke Karimunjawa melayani penyeberangan jasa angkutan transportasi laut baik jasa angkutan penumpang maupun muatan barang. Jumlah kapal penyeberangan yang menuju pulau Karimunjawa sementara ini bulan April 2016 berjumlah 4 kapal dari Pelabuhan Tanjung Mas Semarang dan Pelabuhan Penyeberangan Jepara menuju Karimunjawa.

Untuk Kapal penyeberangan dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang berjumlah 2 kapal yaitu Pertama KM Leuser yang memiliki daya angkut penumpang mencapai 900 orang, KM Leuser boleh dibilang punya jadwal pasti meski dalam cuaca buruk. Sebab, kapal cepat ini bisa tahan walau ketinggian ombak mencapai lima sampai enam meter. Waktu tempuh sekitar 4-5 Jam perjalan menuju pulau Karimunjawa. Memiliki Jadwal Keberangkata setiap hari Sabtu diminggu ke 2 dan Minggu ke 3 tiap bualannya, diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Emas pukul 01.00 dan dijadwalkan tiba 06.00. Semntara  kedua KMC Kartini 1 memiliki kapasitas 150 penumpang dan memakan waktu 4 Jam perjalanan menuju ke Pulau Karimunjawa, di berangkatkan tiap Hari Sabtu pukul 09.00.

Untuk Kapal penyeberangan dari Pelabuhan Jepara juga berjumlah 2 kapal yaitu KMP Siginjai yang memiliki kapasitas angkut penumpang mencapai 400 orang dengan lama perjalanan kurang lebih 4 jam, di berangkatkan tiap pukul 07.00 hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Sementara yang ke dua yaitu KMC Express Bahari diberangkatkan tiap pukul 09.00 dengan kondisi normal dengan kapasitas penumpang mencapai 350 orang dan berangkat tiap hari Senin, Selasa, Jumat dan Sabtu.

Jadwal Kapal Dapat Berubah Sewaktu - Waktu Sesuai Kondisi Lapangan 
untuk info detil Call 085742588199