Subscribe:

Ads 468x60px

Paket Wisata Karimunjawa Tahun Baru 2017

Agen Travel Karimunjawa Kami menawarkan paket perjalanan liburan istimewa ke pulau Karimunjawa sepesial moment pergantian tahun baru 2017 dengan paket tahun baru kami yang lengkap dan intimewa sesuai pilihan.

Pengalaman bertahun-tahun yang telah kami lakukan untuk melayani para wisatawan yang datang mengunjung kepulauan Karimunjawa menjadikan kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dan memberikan pendampingan secara professional.

Pengalaman selalu berinteraksi dengan alam bawah laut maupun darat memberikan kami pengetahuan bagaimana menjaga dan melestarikan serata peduli keberlajutan akan sebuah ekosistem lingkungan di taman nasional Karimunjawa serta berkewajiban membagi pengetahuan kepada para wisatawan tentang manfaat dan fungsi keindahan alam agar selalu terjaga dan tetap dapat dinikmati.

untuk mengetahui info Karimunjawa selengkapnya berkaitan dengan Jadwal Kapal Penyeberangan maupun informasi penerbangan baik dari semarang maupun surabaya bisa hub. 081937461791 WA an Riya untuk melakukan booking tiket pesawat tersebut, serta untuk booking Paket Wisata Karimunjawa dan Tiket Kapal penyeberangan bisa di buking di 085742588199.